Kolaborasi dengan 3 Composers, Rizky Billar Ungkap Perasaanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@aferecords

Celebrithink.com – Rizky Billar memberikan kejutan buat para Leslar Lovers! Ya, di awal Februari ini, Billar mendapat kesempatan berkolaborasi dengan 3 Composers, membawakan single pertama mereka yang berjudul Salah Benar.

Tentunya ini menjadi sebuah kehormatan besar bagi Rizky Billar, bisa bekerjasama dengan musisi handal seperti Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang. Apalagi projek ini sekaligus merayakan ulang tahun 3 Composers yang ke 8.

“Nggak menyangka akan diajak kolaborasi dengan komposer-komposer handal seperti 3 Composer. Aku juga ngefans dengan mereka dan menyukai lagu-lagu mereka sejak lama,” ungkap Rizky Billar.

Bukan tanpa alasan lagu Salah Benar sendiri dipilih menjadi single kolaborasi. Pasalnya, lagu inilah yang telah melambungkan nama 3 Composers dan dikenal luas para penikmat musik di tanah air. Padahal kala itu, boyband dan girlband tengah menjamut di industri musik Indonesia.

“Sungguh kita nggak menyangka kalau lagu ini akan mendapat sambutan hangat di tahun itu. Mengingat boyband dan giroband sangat digandrungi,” kenang Tengku Shafick.

Dalam penggarapannya, aransemen single kolaborasi Salah Benar ditangani langsung oleh 3 Composers. Bahkan Billar pun mendapatkan porsi bernyanyi yang cukup banyak di single ini.

Besar harapan Rizky Billar dan 3 Composers, single kolaborasi Salah Benar dapat diterima baik oleh para penikmat musik tanah air. Lagu itu juga sudah dapat dirilis dan didengarkan di channel Youtube AFE Records, selaku label.

Populer video

Berita lainnya