Ini Alasan Kalina Oktarani Menangis Saat Acara Lamaran Bersama Vicky Prasetyo

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah melakukan acara lamaran yang berlangsung pada Minggu (24/1). Kalina Oktarani mengungkapkan alasannya menangis saat proses lamaran berlangsung.

Menurut Kalina Oktarani, air matanya itu lantaran teringat pada Azka Corbuzier, anaknya yang saat proses lamaran tak hadir.

“Lebih kepingin anak aku Azka kumpul sama kita,” ucap Kalina Oktarani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Sebagai seorang ibu, Kalina Oktarani merasa kalau kebahagiaannya saat itu kuranglah lengkap tanpa kehadiran sang anak. Padahal, dia sangat mengharapkan sang buah hati datang di acara tersebut.

“Berharap semoga ke depannya bisa bareng sama kita, jalan bareng sama kita insyaAllah,” katanya.

Namun, saat ditanyakan soal rencana pernikahan dirinya dengan Vicky terkait anaknya yang dikabarkan tak setuju, Kalina Oktarani tak mau berkomentar.

“Aku nggak mau bahas itu ya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi bertunangan setelah melakukan prosesi lamaran yang dilakukan di rumah Vicky Prasetyo pada Minggu (24/1).

Dalam acara tersebut, keduanya mengusung konsep Keikhlasan dan Harapan dengan dekorasi ruangan serba putih. Yang menarik, acara yang seharusnya digelar di kediaman wanita, dilakukan di rumah sang pria dan keluarga Kalina Oktarani diketahui tak menghadiri acara tersebut.

Populer video

Berita lainnya