Cerita Nobu Terkait Lagu Buatan Temannya Yang Isinya Soal Video 19 Detik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Banyak perubahan yang dirasakan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu setelah polisi mengungkapnya sebagai lawan main Gisel di video syur berdurasi 19 detik. Nobu juga menegaskan jika dirinya tak mau mencari popularitas dari kasus tersebut.

“Nggak lah (aji mumpung). Saya nyaman di kehidupan yang sebelumnya,” ucap Nobu saat hadir untuk wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (25/1).

Namun, sepertinya pernyataannya itu berbanding terbalik dengan apa yang saat ini ramai di media sosial. Bersama temennya, Nobu menyanyikan lagu bertajuk Enak Rasane yang isinya berkaitan dengan video syur tersebut.

Ditanyakan soal itu, Nobu mengatakan kalau dirinya tak tahu arti dari lagu itu dan hanya menut ajakan temannya dengan dalih memberikan semangat.

“Saya jujur baru tahu sekarang, kemarin-kemarin netizen pada bilang (soal lagu) tapi saya nggak terlalu menanggapi. Cuma kalau memang benar artinya agak menyimpang saya sedih ya,” katanya.

“Karena saya nggak percaya ada teman yang menyakiti seperti itu. Dia bilang ke saya sebagai teman dia mau support saya dan dia buat lagu itu lah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya