Podcast Swara Nusantara #4 – Persiapan Manggung Versi Indra Prasta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Podcast NVBC Indra Prasta

Podcast Swara Nusantara Episode 4 kali ini, juri tamu yang akan kita hadirkan merupakan musisi yang namanya sudah dikenal dan memiliki banyak pengalaman di industri musik Indonesia, yaitu Indra Prasta. 

Lahir di Pekanbaru, 5 November 1980. Indra mulai bermain musik dalam band sejak SMA. Bersama dengan  Iwan TandaIpul Bahri dan Aang Anggoro, mereka membentuk band musik The Rain pada tahun 2001. The Rain sudah memiliki beberapa album yaitu “Hujan Kali Ini” yang dirilis pada tahun 2003. Disusul dengan album “Senandung Kala Hujan” pada tahun 2005, “Serenade” (2007), “Perjalanan Tak Tergantikan” (2009), “Jingga Senja dan Deru Hujan” (2012) dan “Jabat Erat” (2016). Selain itu berawal dari keisengan, Indra juga sempat merilis komik dan novel komedi romantis yang dirilis tepat pada 31 Desember 2011, tepat pada hari ulang tahun The Rain yang kesepuluh.

Ditemani special judges kita kali ini yaitu Indra Prasta, kita akan mengomentari dan memberi masukan kepada band yang lolos ke tahap Eliminasi 100, selain itu kita akan membahas topik seputar musik yaitu Preparation & Performs, bagaimana mempersiapkan diri dan team sebelum pertunjukan berlangsung. Di episode ini juga akan ada Q&A yang membahas tentang proses pendistribusian sebuah lagu atau album, apa saja kesulitan dan keuntungan merilis lagu atau album secara konvensional atau secara digital, dan pertanyaan menarik lainnya mengenai pendistribusian sebuah musik.

Nah, kalau kalian penasaran sama Podcast Swara Nusantara Episode 4 dengan Indra Prasta, kalian bisa cek langsung video nya di Youtube Channel CKH Entertainment ya, karena saat ini videonya sudah live. Untuk info lebih lanjut kalian juga bisa cek Instagram kami di @nusantara_vbc atau website kami di www.nusantaravbc.com.

Jangan lupa untuk selalu dukung band favoritmu dengan cara likes lagu video cover mereka yang sudah di upload di Youtube Channel CKH Entertainment dan kirimkan SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan ketik NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL.

Populer video

Berita lainnya