Podcast Swara Nusantara #3 – Produksi Lagu Ala Sandy Canester

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Podcast NVBC Sandy Canester

Episode ketiga Podcast Swara Nusantara, kita tetap akan mengomentari dan memberi masukan kepada band yang lolos ke tahap Eliminasi 100 Besar. Juri tamu yang akan kita hadirkan di episode ini juga merupakan musisi yang namanya sudah sangat dikenal di industry musik Indonesia, yaitu Sandy Canester.

Sandy Canester adalah musisi, pencipta lagu dan pengarah vokal kelahiran Jakarta, 9 Januari 1980. Sandy Canester mulai dikenal ketika ia menciptakan lagu Cemburu dan menyanyikan lagu tersebut untuk sebuah film berjudul Dealova. Sandy juga sudah banyak melakukan kerja sama dengan musisi terkenal lainnya dan melahirkan lagu-lagu yang untuk penyanyi papan atas seperti Once, Ari Lasso, Opick, Baim dan masih banyak lagi.

Ditemani juri tamu kita kali ini, Sandy Canester, kita akan membahas beberapa band yang sudah meng-cover satu dari tujuh lagu CKH Project. Kita juga akan membahas topik seputar industri musik dan kali ini judul besar nya adalah Produksi, yaitu bagaimana ide suatu karya dapat diterjemahkan kedalam proses produksi, merekam sendiri atau dengan anggota band lainnya. Di penghujung acara juga akan ada Q&A dengan Sandy yang akan membahas proses produksi atau rekaman sebuah lagu, lalu hal apa saja yang perlu dilakukan dalam persiapan produksi atau rekaman lagu supaya proses produksi dapat berjalan dengan lancer, kendala apa saja yang dialami ketika memproduksi sebuah lagu, serta tips dan trick menarik untuk teman-teman yang baru mengawali karir sebagai produser musik.

Nah, kalau kalian penasaran sama Podcast Swara Nusantara Episode 3 dengan Sandy Canester, kalian bisa cek langsung video nya di Youtube Channel CKH Entertainment ya, karena saat ini videonya sudah live. Untuk info lebih lanjut kalian juga bisa cek Instagram kami di @nusantara_vbc atau website kami di www.nusantaravbc.com.

Jangan lupa untuk selalu dukung band favoritmu dengan cara likes lagu video cover mereka yang sudah di upload di Youtube Channel CKH Entertainment dan kirimkan SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan ketik NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL.

Populer video

Berita lainnya