Setahun Jadi Janda, Berbie Kumalasari Kesepian Dan Rindu Berhubungan Intim

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @barbiekumalasari

Sejak bercerai dari pernikahan sirinya bersama Galih Ginanjar, Berbie Kumalasari mengaku kesepian. Sejak Galih Ginanjar jadi tahanan atas kasus ‘ikan asin’, Berbie Kumalasari sudah tak pernah lagi berhubungan intim.

Saat ini, Berbie Kumalasari memang sudah memiliki seorang kekasih. Akan tetapi, dia belum bisa memenuhi hasratnya untuk bercinta, karna statusnya masih berpacaran.

“Iya belum dilampiasin nih. Sekarang kan enggak ada musuhnya, jadi gendut sekarang,” ucap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

“Kalau ada pasangan semua dari olahraga, kehidupan, dan semuanya (soal seks) terlampiaskan. Kalau mau comot-comot kan gak mungkin juga. Jadi enggak ada yang dilampiasin,” katanya menambahkan.

Yang membuat Berbie Kumalasari sedikit bersyukur, saat libidonya naik dan tak bisa melampiaskannya, tidak ada perubahan yang berarti dari tubuhnya, seperti jerawatan dan lain sebagainya.

“Karena ada juga kan cewek yang gabisa meluapkan hasratnya, muncul jerwat gitu. Untungnya aku karena perawatan jadi enggak jerawatan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya