Cerita Wulan Guritno Soal Kecintaannya Pada Olahraga Sepeda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: wulanguritno

Olahraga dikatakan aktris Wulan Guritno merupakan hal yang tak bisa lepas dari hidupnya. Kini, perempuan berusia 39 tahun itu tengah menggandrungi olahraga sepeda. Wulan Guritno juga menceritakan awal mula bersepeda, hingga ke luar kota.

“Ya emang kebetulan aku antusiasme olahraga, karena kalau nggak olahraga badannya minta. Pas pandemi (virus corona) terjadi kan kita nggak bisa kemana-kemana cuman bisa ke supermarket,” ujar Wulan Guritno saat jumpa pers secara virtual, Selasa (20/10).

Meski tak bisa berolahraga seperti sedia kala karena virus corona, Wulan Guritno tetap melakukan olahraga melalui video online setiap harinya.

“Akhirnya aku cuman bisa olahraga di studio olahraga aku di rumah, pakai laptop dengan online,” katanya.

Setelah beberapa waktu, Wulan Guritno mulai tertarik menjajal olahraga sepeda yang belakangan jadi trend saat pandemi. Namun, awalnya Wulan Guritno sering terjatuh karena belum terlalu lihai mengendarainya.

“Mulai jenuh aku coba lari sesuai protokol dan begitu lihat banyak sepedahan. Aku coba dari pemula, aku coba sepeda lipat, road bike. Sampe pernah jatuh berkali-kali. Dari jatuh itu aku lihat banyak benefit yang aku rasain, akhirnya aku mulai jatuh cinta dan makin dalam,” tutup Wulan Guritno.

Populer video

Berita lainnya