Cari Pacar Bule, Nikita Mirzani: Kurang Terangsang Kalau Gak Ganteng

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_17

Aktris Nikita Mirzani hingga saat ini masih betah dengan statusnya sebagai janda. Menikah berkali-kali hingga akhirnya berakhir dengan perceraian tak membuatnya kapok.

Kini, mantan istri Dipo Latief itu mengaku tengah mencari pacar lantaran sudah satu tahun ini sendiri setelah bercerai. Akan tetapi, hingga kini masih belum ada laki-laki yang mendekatinya.

“Gua galak di televisi aja. Kalau aslinya mah gua perhatian,” ucap Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Padahal, Nikita Mirzani mengaku tak meminta yang berlebihan sebagai syarat untuk menjadi kekasihnya. Dia hanya mencari sosok yang menerima dirinya apa adanya saja.

Sayang, untuk lelaki Indonesia harus siap-siap patah hati, lantaran Nikita Mirzani saat ini menginginkan memiki kekasih seorang bule. Dan juga ada tiga point sosok lelaki yang masuk kriterianya.

“Harus ganteng, wangi, dan pinter. Kalau enggak ganteng gue enggak bisa, kurang terangsang gue kalau gak ganteng. Terus pinter, kenapa? Soalnya kan gue suka banyak nanya bawel, apapun yang gue tanya harus bisa gue jawab,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya