Sosok Lesti Kejora Dimata Hari Lida

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: hariiputraa_lida2020

Pedangdut Hari Lida mengatakan memang sudah merekalan Lesti Kejora bersama dengan Rizky Billar. Namun, dia tak malu mengatakan kalau sosok Lesti merupakan wanita yang luar biasa.

Sejak dari awal perkenalan dengan Lesti Kejora di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Hari sudah kagum akan sosok Lesti, hingga akhirnya memiliki perasaan suka yang terpendam.

“Lesti adalah contoh buat aku, dimana dia dari nol sampe sekarang jadi bintang. Itu adalah contoh buat aku, aktingnya bagus, nyanyinya bagus, semuanya bagus, itu lah harus jadi acuan buat aku,” ujar Hari Lida saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak hanya dalam, dari penampilan pun Hari Lida mengaku suka terhadap penampilan Lesti yang menurutnya selalu cantik. Akan tetapi, untuk sekarang, Hari Lida tidak akan berharap banyak, lantaran Lesti sendiri saat ini dekat dengan Rizky Billar dan dia tak mau mengganggu hubungan mereka.

“Aku enggak munafik ya, Lesti itu baik, cantik, sopan sama orang tua, suaranya bagus, attitude-nya bagus, ya pasti semua orang suka sama tingkah laku, kepribadian orang yang seperti itu,” tutup Hari Lida.

Populer video

Berita lainnya