Widi Mulia Tak Pernah Absen Temani Dwi Sasono Saat Persidangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: widimulia

Penyanyi Widi Mulia memang tak pernah sama sekali datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saat sidang suaminya, Dwi Sasono berlangsung. Kendati begitu, Widi Mulia rupanya tak pernah absen mendampingi suaminya saat sedang menjalani persidangan.

Rupanya, Widi Mulia setiap persidangan suaminya, selalu datang ke RSKO, Cibubur Jakarta Timur. Karna Dwi Sasono tetap berada di sana dan menjalani sidang secara virtual.

“Setiap sidang, dari sidang pertama sampai terakhir, Mbak Widi Mulia tidak pernah absen dan terus datang mendampingi beliau (Dwi Sasono),” ujar Aris Marasabessy selaku tim kuasa hukum Dwi Sasono usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/10).

Untuk itu, anggapan orang kalau Widi Mulia tak pernah hadir dalam persidangan suaminya, salah besar. Karena dia selalu hadir untuk menyemangati sang suami.

“Mbak Widi Mulia tidak pernah berhenti mendukung Mas Dwi Sasono,” kata Aris Marasabessy.

Kini, Dwi Sasono sudah mendapatkan putusan persidangan dari majelis hakim. Dia dinyatakan bersalah dan harus menjalani rehab selama 6 bulan.

Baik Widi Mulia maupun Dwi Sasono senang dengan putusan tersebut. Sebab, bulan November 2020 nanti, mereka bisa kembali berkumpul di dalam satu atap. “Mas Dwi bersyukur. Istrinya, Mbak Widi Mulia, juga bahagia,” tutup Aris Marasabessy.

Populer video

Berita lainnya