Kabar Duka, Ibunda Rayi RAN Tutup Usia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: rayiputra26

Duka tengah menyelimuti grup musik RAN, belum lama Nino RAN ditinggal sang ayah menghadap Tuhan, kini duka tengah menyelimuti hati Rayi RAN dengan kepergian ibunda tercinta Rahayu Joesmintarti.

Almarhumah meninggal pada Kamis (8/10) pukul 22.45 WIB karena sakit sirosis hati. Setelah disemayamkan di rumah duka, pada Jumat (9/10) jenazah almarhumah langsung dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.

“Penyebab meninggalnya karena sakit liver sirosis (kerusakan hati). Pas di rumah tidak sadarkan diri dibawa ke rumah sakit. Kemudian, sejak Senin sampai meninggal, beliau (ibunda) tidak sadarkan diri,” ucap Rayi usai pemakaman.

Sebelum sakit liver sirosis, sang ibu dikatakan Rayi juga sempat menderita stroke beberapa tahun yang lalu. “Cuma beliau (ibunda) orang yang gigih dan fighting spirit-nya luar biasa jadi sudah pulih stroke,” katanya.

Kendati begitu, sekuat apapun sang ibu dalam melawan penyakit dalam dirinya, Allah SWT sudah menentukan kapan orang yang disayangi Rayi RAN itu harus pulang.

“Namanya manusia pasti hidup umur ada ujungnya. Jadi ya ini adalah ujung dari perjalanan beliau selama ini,” tutup Rayi.

Populer video

Berita lainnya