Ini Alasan Reza Bukan Tak Kabari Pernikahan Pada Farid Aja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig:faridaja_asli

Presenter Farid Aja mengungkapkan kekecewaannya pada sang sahabat, Reza Bukan. Pasalnya, Farid Aja tak dikabari saat Reza Bukan menikah lagi dengan Serevina Silaen.

Tidak hanya itu, saat Reza Bukan bebas, Farid Aja juga tidak mendapatkan kabar dari sahabatnya itu. Namun, Reza bukan memberikan alasan kenapa melakukan hal tersebut.

Yang pertama, saat masih di dalam penjara, komunikasinya terganggu dengan siapapun, tidak hanya dengan Farid Aja.

“Selagi bisa komunikasi, yang paling utama adalah keluarga,” ucap Reza Bukan saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/9).

Tatkala bebas dari penjara, Reza Bukan memang tidak memberitahu pada siapapun. “Saya tidak woro-woro. Selama didalam rutan, gue juga mendekatkan diri pada Tuhan,” kata Reza Bukan.

Kalau untuk pernikahannya, Reza Bukan mengaku bukan tanpa sebab tak mengabarkan pernikahan keduanya itu pada Farid Aja. Tetapi memang karna kondisinya tak memungkinkan dan acara pemberkatan pernikahannya hanya dihadiri orang tua dan keluarga saja.

“Kami menghormati PSBB dan sebenarnya ingin mengundang banyak orang, termasuk Farid Aja. Tapi karena Covid-19, jadi terbatas. Sebagai teman dan sahabat, Reza Bukan minta maaf jika ada kesalahan, terutama pada Farid Aja.” tutup Reza Bukan

Populer video

Berita lainnya