Sudah Tak Muda Lagi, Ussy Sulistiawati Melahirkan Anak ke-5 Secara Caesar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ussypratama

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati. Kemarin, Selasa (1/9), bayi yang dikandung selama semmbilan bulan lahir ke dunia.

Sebagai suami, Andhika selalu mendampingi istrinya melahirkan anak ke-5 mereka. Lewat oprasi caesar, akhirnya sang buah hati lahir ke dunia.

“Persalinannya lancar, tindakan yang diambil adalah caesar karen pertimbangan satu dan lain hal usia Ussy udah nggak muda lagi, terus kita memantau kondisi kehamilan selama kurang lebih sembilan bulan ini akhirnya dokter menyarankan kayaknya pilihan terbaiknya adalah caesar,” ucap Andhika ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Menurut Andhika, sebenarnya bisa saja Ussy melahirkan secara normal. Akan tetapi, sang istri yang biasa melahirkan secara normal tidak diperkenankan oleh dokter menggunakan suntikan agar saat melahirkan tidak terlalu merasakan sakit.

“Cuman kalo mau lahir normal nggak boleh suntik ILA, suntik ila itu untuk mengurangi rasa sakit ketika proses persalinan. Nah ussy waktu dulu normal, selalu butuh bantuan ILA,” katanya.

“Jadi kayaknya ketika dibilang dikehamilan sekarang nggak bisa disuntik ila, dia pun agak ragu untuk ambil jalan normal. Jadi, akhirnya dia sepakat sama dokter ‘iya deh kita prioritasin, yang penting selamet ibu dan anaknya’ akhirnya pilihan caesar,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya