Istri Indra Bekti Kembali Dirawat Lantaran TBC

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @indrabekti

Aldila Jelita, istri Indra Bekti harus kembali dilarikan ke rumah sakit lantaran penyakit yang diderita, yakni Efusi Pleura. Padahal, sebelumnya sudah diperbolehkan pulang setelah seminggu dirawat di RS Mayapada, Lebak Bulus.

“Hari ini Dila harus kembali masuk rumah sakit setelah kemarin sudah boleh pulang. Tanggal 1 kembali masuk rumah sakit karena sesak napas,” ucap Indra Bekti saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Presenter berusia 42 tahun itu mengatakan kalau setelah pulang dari rumah sakit, sang istri langsung mengerjakan pekerjaan rumah. Makanya dia lebih memilih istrinya kembali di rawat agar bisa istirahat total.

“Sebernya tanggal 3-4 kita kontrol di USG tanggal 4 nya di ambil lagi cairannya, jadi memang masih ada cairan sekitar 700cc lagi. Tapi seperti Dila gak kuat untuk nunggu hari itu jadi pengen lebih pede kalo dia di rumah sakit dan di rawat lebih baik,” kata Bekti.

Setelah diperiksa lebih dalam, rupanya Dila menderita penyakit TBC dan penyakit itu memang sudah lama diderita sang istri.

“Memang sudah riwayat di dari dulu. Dan ini sudah ke empat kalinya . insya Allah kalo di obati lagi bisa berkurang cairannya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya