Ini Arti Nama Anak Lelaki Pertama Andhika Pratama & Ussy Sulistiawati

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @andhiiikapratama

Kebahagiaan pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati akhirnya lengkap dengan kehadiran anak berjenis kelamin laki-laki. Keduanya sudah mempersiapkan nama dengan arti yang bagus untuk sang buah hati.

“Namanya Sakalingga Ibra Pratama. Saka Lingga itu anak laki-laki yang jadi tonggak di keluarga, sementara Ibra adalah penguasa yang baik, Pratamanya ambil dari nama saya artinya pertama, karena ini laki-laki pertama,” ucap Andhika ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Keempat orang anaknya dikatakan Andhika sangat antusias menunggu kelahiran adik laki-laki mereka. Makanya keempat anaknya sangat bahagia mengetahui sang adik lahir dengan selamat dan ibu mereka juga sehat.

“Ya kakaknya excited banget emang udah lama dia selalu, kalo di rumah tuh selama di dalem perut diajak ngobrol terus dia bilang ‘nanti cepetan keluar’ malah dijanjiin mau diajakin main, main ini main itu,” katanya.

“Ya mungkin karena mereka ngerasa di rumah kan cewek semua, tiba-tiba bakalan ada cowok nih, gimana ya rasanya. Mungkin mereka bertanya-tanya, jadi tadi cuma ngobrol video call nanyain “kapan pulang, pengen peluk, pengen cium”,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya