Akhirnya Andhika Pratama & Ussy Sulistiawati Punya Jagoan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @andhiiikapratama

Ussy Sulistiawati akhirnya melahirkan anak ke-5 melalui proses persalinan caesar. Sebagai seorang suami, Andhika Pratama bersyukur bayi dan ibunya sama-sama dalam keadaan sehat.

Kebahagiaan keduanya bertambah saat bayi yang dinanti-nanti selama sembilan bulan lahir dengan jenis kelamin laki-laki. Hak itu karena ke empat anaknya yang lain adalah perempuan.

“Ya pasti akan beda yah. Saya nggak tau bedanya di mana, mungkin nanti ngerasain diprosesnya, karena ini baru hari pertama kita baru excited dengan keluarga baru, saya sih nggak kebayanh sih tantangan-tantangan kedepannya kalo punya anak laki gimana,” katanya.

Pastinya, kini Andhika dan Ussy harus bersiap-siap. Hal itu lantaran sebelumnya keduanya selalu mendapat cerita soal anak lelaki dan kini harus menjalani semuanya tanpa pengalaman, karna baru pertama kali ini memiliki anak lelaki.

“Karena selama ini kan cuma denger cerita ‘wah kalo anak laki tuh beda banget, wah anak laki tuh lincah banget, wah anak laki tuh minum asinya banyak banget’ tapi kan kita belum mendapat pengalaman itu. Ya kayaknya kita bersiap-siap untuk itu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya