Baru Cerai Dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sudah Pacari Bule

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG barbiekumalasari

Barbie Kumalasari baru saja bercerai dengan suami yang dinikahinya secara sirih, Galih Ginanjar. Kendati demikian, Barbie Kumalasari rupanya kini sudah punya gandengan baru, seorang bule.

Hal tersebut diakuinya saat sedang datang menjenguk Vicky Prasetyo yang menjadi tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Timur. Barbie Kumalasari datang bersama seorang pria bule.

“Dekatnya sudah beberapa bulan lah. Baru-baru saja kok,” ucapnya saat dijumpai di Rutan Salemba, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Pria bule tersebut dikatakan Barbie Kumalasari merupakan pria berdarah Prancis. Pertemuan mereka terjadi lantaran dikenalkan oleh sahabatnya.

“Temanku banyak bule juga. Jadi ya teman ke teman saja,” kata Barbie Kumalasar sambil melempar senyum.

Untuk sekarang, pelantun Cinta Sejati itu tak mau terlalu banyak membuka tentang profil sang kekasih. Dia mengatakan masih dalam proses mengenal lebih dalam lagi.

“Ya aku menikmati saja lah. Selagi nyaman, selagi ada rasa asik orangnya bisa mengerti dan menerima ya aku jalanin dulu saja. Ya pokoknya doain saja kali cocok, ya kan belum tahu juga. Biasa lah,” pungkas Barbie Kumalasari.

Populer video

Berita lainnya