Billy Syahputra Hobi Main Motor Trail, Amanda Manopo Ogah Dibonceng

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG bilsky16

Amanda Manopo memiliki kekasih, Billy Syahputra yang hobi bermain motor trail. Amanda memang tidak melarang adik Olga Syahputra, akan tetapi dia mengaku tak mau jika Billy mengajaknya untuk ikut di bangku belakang.

“Nggak, makasih, gak berani gue digonceng sama dia,” ucap Amanda Manopo singkat saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam hati kecilnya, Amanda punya sedikit rasa was-was dengan hobi Billy Syahputra. Makanya dia pernah menyarankan agar lebih baik memancing saja karna tak memiliki risiko tinggi, mengingat kemarin usai pulang mengendarai motor trail badan Billy Syahputra mengalami lecet.

“Aku bilang ke dia ‘udah sayang aku izinin kamu mancing dari jam 8 sampai jam 12 silahkan’ tapi untuk kali ini dianya pengin main motor trill dulu dianya suka namanya laki-laki kan hobinya bola, trill,” katanya.

Memang, menurut Amanda, jika menyukai sesuatu, sang kekasih tidak suka dilarang. Apapun yang disukai sang kekasih, dia hanya bisa mendukungnya, termasuk keinginan Billy untuk beli motor baru.

“Memang dia kalau ada maunya pasti gak bisa dilarang sih, kayak mancing, baru coba sekali besokannya sudah beli pancingan, nanti juga semoga rejekinya banyak, gak ada waktu jadi gak kepake deh tuh motor trillnya tuh, tinggak dijual doain biar rejekinya banyak ya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya