Ruben Onsu Sarankan Adiknya Tak Cepat-Cepat Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @jordionsu

Presenter Jordi Onsu kembali dikabarkan dekat dengan pedangdut Cita Citata. Hal tersebut terungkap saat keduanya secara bersama-sama menghadiri acara ulang tahun Sarwendah yang ke 31 dan terlihat bergandengan tangan.

Untuk ukuran seorang pria dewasa Jordi harusnya sudah matang untuk memiliki seorang istri, apalagi kehidupannya kini sudah mapan. Namun, sang kakak Ruben Onsu punya pemikiran yang berbeda untuk sang adik.

“Kalau saya justru maunya dia gausah cepat-cepat sebenarnya, kalau bisa di usia 30 lah kayak gue nikahnya. Jordi sekarang baru 27, masih ada 3 tahun lagi ya,” saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Akan tetapi, Ruben tetap membebaskan Jordi kalau mau cepat-cepat menikahi wanita yang disukainya. Meskipun dahulu sang adik pernah mengeluarkan statment kalau mau menikah setelah ketiga ponakannya tumbuh dewasa.

“Ah itu pasti jawaban saat dia masih jomblo deh. Tapi gatau sekarang kalau lagi Deket sama orang masih ada statment kek gitu nggak,” kata Ruben.

Soal kedekatan Jordi dengan Cita Citata, Ruben tak mau banyak berkomentar. Apalagi diketahui keduanya berbeda dalam hal keyakinan. Yang Ruben tahu, Cita Citata merupakan sosok yang baik.

“Gue bukan Tuhan sih jadi nggak tahu cocok atau nggak, pokoknya buat gue Cita itu sosok yang baik, yang ramah dan balik lagi ke orangnya. Kalau baik ya balik,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya