Jordi Onsu dan Cita Citata CLBK, Ruben Onsu: Saya Lihat Mereka Jalan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @jordionsu

Presenter Jordi Onsu dikabarkan pernah dekat dengan pedangdut Cita Citata. Akan tetapi keduanya kala itu menapik kabar tersebut.

Saat datang ke acara ulang tahun kakak iparnya, Sarwendah, Jordi tidak sendiri. Cita Citata datang menemaninya dan keduanya tertangkap kamera sempat bergandengan tangan.

Saat ditanyakan kedekatan kembali di antara keduanya, Ruben Onsu tak mau banyak berkomentar. Namun Ruben tak membantah jika keduanya datang bersama saat acara ultah istrinya yang ke 31 kemarin.

“Buat saya, saya tidak berhak menanyakan sebuah kebahagiaan yang menurut dia bahagia tapi saya tanyakan itu. Saya lihat dia jalan dengan cita citata yaudah itu saja, nggak ada lagi,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Ayah tiga anak itu memang sangat dekat dengan sang adik. Namun tidak semua hal dalam hidup Jordi diceritakan pada dirinya. Kendati demikian, Jordi akan sendirinya buka mulut untuk suatu hal yang besar.

“Jordi tahu saya, kalau ada sesuatu yang dia tiba-tiba harus ngobrol sama saya berarti ada sesuatu yang serius. Kalau sekarang mungkin baru WhatsApp, baru dekat, jadi seandainya saya mencampuri urusannya terlalu jauh. Saya tidak mau membuat adik saya terasa tidak nyaman,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya