Salmafina Pacaran Dengan Bule, Sunan Kalijaga: Lebih Ganteng Dari Sebelumnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Hubungan Salmafina Sunan dengan kekasih barunya bernama Tony Carnevale sepertinya sudah mendapat restu dari sang ayah, Sunan Kalijaga. Bahkan, terang-terangan Sunan mengatakan kalau calon mantunya itu lebih tampan dari mantan suami anaknya, Taqy Malik.

“Yang pasti pilihnya yang lebih ganteng dari yang sebelum, sebelum, sebelum, sebelumnya itu udah pasti ya,” ucap Sunan Kalijaga, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (27/8).

Dengan penuh percaya diri, Sunan mengatakan kalau sang bule ketampanannya sama seperti dirinya. Malah, Sunan juga sudah bertemu secara langaung dengan Tony dan dinilai merupakan sosok yang baik.

“Ya sejauh ini baik-baik aja. Soalnya orang bule kita harus pakai bahasa Inggris. Sejauh ini sih baik orangnya. Ya juga saya lihat sayang sama Salma,” kata Sunan Kalijaga.

Salmafina sendiri seolah menyindir mantan suaminya itu dengan mengatakan kalau dirinya dengan sang pacar saling melengkapi dan berusaha saling memperbaiki diri.

“Kalau aku sekarang nggak usah bimbing-bimbingan sama-sama perbaiki diri aja deh. Biar nggak ada yang bimbing-bimbing gitu terus boss-bossian gitu. Kan malas banget. Sudah sama-sama mau jadi baik aja, nggak usah bimbing-bimbingan. Itu nggak usah,” tutup Salmafina.

Populer video

Berita lainnya