Bemby Noor di Belakang Layar Sebuah Perusahaan MUSIC PUBLISHING

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Bemby Noor Afe Publishing
Bemby Noor Afe Publishing
Bemby Noor, Celebrithink.com

Di tengah kesibukan bersama 3 Composers, Bemby noor dikenal dengan karya nya yang hampir semuanya hits, beberapa diantaranya adalah Dia dia dia, jodoh pasti bertemu yang dinyanyikan oleh Afgan, Diam diam suka yang di nyanyikan oleh Cherrybelle, untuk apa yang dinyanyikan oleh maudy ayunda dan masih banyak lainnya. Komposer serba bisa dan segala genre ini ternyata memiliki bisnis atau usaha berkaitan dengan pencipta lagu yaitu Music Publishing.

Peluang bisnis ini sebetulnya sudah disadari oleh bemby sejak lama, karena selama ini dia selalu berhubungan dengan perusahaan – perusahaan music publishing yang menaungi lagu-lagu yang diciptakannya.

Ketika 3 Composers bergabung dengan AFE REFCORDS bemby melihat kesempatan untuk memulai bisnis tersebut, dan akhirnya setelah melalui sebuah meeting dengan Pimpinan dari AFE RECORDS yaitu bapak Hendy Ahmad disepakatilah untuk membangun usaha music publishing yang terpisah dari AFE RECORDS tapi tetap bertautan dengan AFE RECORDS tentunya.

Dibangunlah AFE PUBLISHING yang berbadan hukum PT. AFE KARYA PUSTAKA, yang awalnya hanya akan menaungi semua karya cipta yang ada di AFE RECORDS, dan sekarang telah berkembang pesat setelah bekerjasama dengan beberapa label rekaman, dan banyak pencipta lagu lainnya. Di perusahan musik Publishing ini Bemby Noor bertugas sebagai Managing Director.

“ini adalah bisnis yang berpeluang besar karena banyak pencipta yang tidak mengetahui hak-haknya sebagai pencipta lagu, nah di AFE PUBLISHING ini kami akan berusaha untuk menyalurkan keinginan pencipta lagu dari hal yang mendasar yaitu bagaimana lagunya masuk dapur rekaman hingga pengurusan hak-haknya, tentu saja mengikuti sistem yang kami bangun” ujar bemby noor memaparkan visi kedepannya bersama AFE PUBLISHING. (DW)

Populer video

Berita lainnya