23 Tahun Bermusik, Badai Eks Kerispatih Suguhkan Karya Terbaik Lewat Cinta, Hidup dan Wanita

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Badai
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Sepak terjang Doadibadai Hollo atau yang akrab disapa Badai Eks personel Kerispatih, di industri musik sudah tidak diragukan lagi. Identik dengan lagu-lagunya romantis, sederet hits sudah tercipta lewat tangannya. Bahkan, tak sedikit karya Badai yang dibawakan oleh penyanyi kenamaan Indonesia.

Kini sudah 23 tahun Badai berkarya. Menandai kiprahnya di industri musik, pria 44 tahun itu merangkum karyanya dalam sebuah album kompilasi bertajuk Cinta, Hidup Dan Wanita. Melibatkan sejumlah nama seperti Regina Ivanova dan Mytha Lestari, Badai me-remake aransemen lagu-lagu hits terbaiknya yang kemudian disajikan dalam album tersebut.

“Ini adalah perjalanan musik saya, journey saya. Sampai hari ini 23 tahun, karya-karya terbaik saya bisa dinyanyikan sejumlah penyanyi adalah anugerah terinda buat saya,” ungkap Badai saat peluncuran album Cinta, Hidup dan Wanita di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/9).

Dalam penggarapannya, Badai selaku produser sekaligus music director dibantu sejumlah namaseperti Maya Hasan yang mengisi part Harpa. Bahkan, di salah satu lagu yang dikemas secara orkestra, Badai melibatkan Budapest Scoring Orchestra yang merekam langsung musiknya dari Budapest, Hongaria. Total sebanyak 11 lagu yang sempat menjadi hits di eranya, ditambah lagu baru Badai yang disajikan di album tersebut.

Bekerjasama dengan GMI Records dan KFC Indonesia, pemilihan lagu-lagu dan penyanyi yang membawakannya dikurasi langsung oleh Badai. Dikatakan Dandi selaku perwakilan dari GMI Records, album ini merupakan apresiasi untuk sosok Badai, atas kiprahnya selama 2 dekade lebih di industri musik.

“Kami mau kasih apresiasi mas Badai di kariernya. Karya ini adalah bentuk apresiasi kami setelah mas Badai 23 tahun berkarier. Proses seleksi lagunya juga hasil rembukan bareng mas Badai dan tim, kita tentuin lagu ini mau dibawain siapa,” pungkas Dandi.

Populer video

Berita lainnya