Angelina Jolie Menghadiri Pemutaran Perdana Film Maria

pic by: google.com

Angelina Jolie didukung oleh pacarnya Akala pada pemutaran perdana Maria di Festival Film London BFI ke-68 di The Royal Festival Hall di London pada hari Jumat. Aktris berusia 49 tahun itu memicu rumor asmara dengan rapper Inggris berusia 40 tahun itu ketika mereka terlihat keluar dari hotelnya selama Festival Film Internasional Venesia pada bulan Agustus.

Angelina telah terlihat di depan publik beberapa kali dengan Akala di tengah perpisahannya yang pahit dengan Brad Pitt, meskipun beberapa sumber mengatakan kepada People bahwa mereka hanya berteman. Pada pemutaran perdana, bintang film itu memamerkan selera gayanya saat ia tiba di karpet merah dengan blazer hitam dengan celana panjang yang serasi. Angelina juga mengenakan blus berpotongan rendah yang serasi sementara ia menambah tinggi badannya dengan sepasang sepatu bot hitam.

Membiarkan rambut pirangnya terurai di bahunya, Angelina melengkapi pakaiannya dengan sepasang anting emas. Aktris pemenang Oscar itu menonjolkan kecantikan alaminya dengan palet riasan tipis. Hal ini terjadi setelah Angelina dan Akala mengumumkan secara resmi hubungan asmara mereka melalui Instagram.

Rapper tersebut terlihat menghadiri sebuah pesta di New York City yang diselenggarakan oleh Angelina untuk perusahaannya, Atelier Jolie, pada awal Oktober.

Akala terlihat jelas dalam sebuah foto di acara tersebut, tepat sebelum foto-foto aktris peraih Oscar tersebut muncul di galeri foto yang sama. Aktris Eternals tersebut sedang mewawancarai Mustafa di ruang pamer Atelier Jolie di Great Jones Street. In Touch mengklaim bahwa Angelina telah berpacaran secara pribadi dengan Akala selama ‘lebih dari setahun’.

Rumor tersebut pertama kali muncul ketika Akala bergabung dengan Jolie dan kedua putrinya, Zahara, 19 tahun, dan Shiloh, 18 tahun, di Festival Sastra Calabash di Jamaika pada bulan Mei tahun lalu. Seorang saksi mata saat itu mengatakan bahwa Akala ‘sangat protektif terhadap mereka saat ia menggembalakan mereka.’ Mereka menikmati makan malam bersama di Milan enam bulan kemudian, In Touch juga mengklaim.

Selain Zahara dan Shiloh, Jolie dan mantan suaminya Pitt memiliki putra Maddox, 22, Pax, 20, dan saudara kembar berusia 15 tahun Vivienne dan Knox. Namun, seorang sumber dalam memberi tahu People bahwa Jolie ‘berteman dengannya dan pasangannya, Chanelle [Newman] yang juga ada di sana’. Newman adalah mitra bisnis dan manajernya.

Namun Angelina dan Akala memiliki ikatan yang kuat, dengan sumber kedua menyatakan: ‘Mereka memiliki hasrat yang sama dalam hal sosial dan kemanusiaan. ‘Mereka melakukan beberapa kolaborasi selama bertahun-tahun yang berfokus pada isu-isu global seperti hak asasi manusia. Angie sangat memujinya.’ Sumber People mengklaim Angelina ‘saat ini lajang dan tidak berkencan secara serius’.

Akala – lahir dengan nama Kingslee James McLean Daley – memulai kariernya sebagai rapper sebelum beralih ke aktivisme politik, mendukung mantan anggota parlemen Partai Buruh Jeremy Corbyn dalam pemilihan umum Inggris 2017. Kakak perempuannya juga merupakan penyanyi dan rapper terkenal Ms. Dynamite. Akala dikabarkan menjalin hubungan dengan Chanelle Newman yang merupakan salah satu pendiri dan produser eksekutif musik Akala dan Hip-hop Shakespeare Company.

Di BFI pada hari Kamis juga ditayangkan perdana film dokumenter Twiggy tentang kehidupan model terkenal tahun 1960-an itu. Twiggy, yang bernama asli Lesley Lawson, menghadiri acara itu dengan mengenakan blazer dan celana panjang fuchsia yang dipadukan dengan atasan putih. Ia berpose bersama sutradara film Sadie Frost yang memilih gaun sutra hitam dengan garis leher berpotongan rendah. Film Angelina Maria mengikuti kehidupan penyanyi opera terkenal Maria Callas.

Film ini dibuka pada hari-hari terakhir kehidupan penyanyi sopran tersebut dan menengok kembali semua kemenangan dan tragedi yang dilaluinya. Callas meninggal karena serangan jantung di rumahnya di Paris pada tanggal 16 September 1977. Ia berusia 53 tahun. Angelina mengatakan bahwa peran seperti Callas datang ‘sekali seumur hidup’, dan menambahkan, ‘Maksud saya, itu pasti yang paling menantang,’ Deadline melaporkan.

Untuk memerankan penyanyi opera tersebut, Angelina menghabiskan waktu tujuh bulan untuk mempelajari enam aria paling terkenal dari mendiang penyanyi tersebut. Angelina juga bersemangat untuk bekerja sama dengan sutradara Pablo Larraín dengan mengatakan, ‘Pekerjaan seperti ini tidak sering diminta dari saya. Dan jika diminta dari saya, itu tidak sering dengan materi dan sutradara seperti ini, jadi hal-hal seperti ini datang sekali seumur hidup.’

Pengalamannya membuat film ‘melampaui apa pun yang dapat saya bayangkan, dan itu merupakan anugerah secara emosional bagi saya,’ katanya, seraya menambahkan bahwa peran tersebut, ‘mengubah saya sebagai pribadi. Itu membantu menyembuhkan sebagian diri saya.’ Aktris Mr. and Mrs. Smith itu mengatakan sulit menjelaskan semua cara peran itu mengubah dan menyembuhkannya.

“Terlalu pribadi untuk menjelaskannya. Namun sejak hari pertama di lokasi syuting tidak bisa bernapas dan menangis hingga bernyanyi sekuat tenaga di La Scala, Milan, momen-momen itu mengubah saya.” “Mendapatkan kesempatan untuk menggabungkan dua hasrat terdalam dan pribadi saya, sinema dan opera, telah menjadi mimpi yang telah lama ditunggu,” kata Pablo Larraín dalam sebuah pernyataan kepada Variety.

“Melakukan ini bersama Angelina, seorang seniman yang sangat berani dan ingin tahu, adalah kesempatan yang menarik. Sebuah anugerah sejati.” Film Netflix itu akan tayang di bioskop-bioskop di AS pada 27 November dan tayang perdana di layanan streaming itu pada 11 Desember.

Film itu dianggap sebagai salah satu kandidat utama untuk musim penghargaan dan ditayangkan perdana dengan tepuk tangan meriah selama delapan menit di Festival Film Venesia. Angelina juga menjabat sebagai produser eksekutif untuk adaptasi musikal The Outsiders di Broadway dan putrinya Vivienne, 16 tahun, bekerja sebagai asistennya.

Populer video

Berita lainnya