Saksi Mata Mengklaim Liam Payne Menderita ‘Episode Psikotik’

pic by: google.com

Liam Payne diyakini menderita “episode psikotik” sebelum mendiang penyanyi One Direction itu jatuh tragis dari lantai tiga sebuah hotel.

Mendiang penyanyi itu meninggal pada usia 31 tahun pada 16 Oktober setelah jatuh dari balkon lantai tiga hotelnya di Buenos Aires, Argentina. Tragisnya, Liam tidak dapat diresusitasi oleh staf medis karena cedera parah yang dideritanya akibat benturan tersebut.

Diyakini bahwa ia jatuh dari ketinggian 14 meter, setara dengan 45 kaki dan menderita patah tulang tengkorak dan “cedera sangat serius yang menyebabkan kematiannya seketika.” Sebelum kematiannya, Liam dikatakan telah bertindak agresif di hotel, dengan staf percaya bahwa ia mungkin berada di bawah pengaruh minuman keras atau narkoba.

Sekarang, saksi mata yang dekat dengan hotel tersebut mengklaim bahwa Liam telah mengalami “episode psikotik” pada saat-saat menjelang kematiannya. Seorang pekerja kantoran yang berada di dekat hotel Casa Sur mengklaim bahwa tukang pijat di tempat itu mengatakan Liam bertindak tidak menentu. Josefina, seorang penggemar One Direction mengatakan kepada América TV: “Saya sedang bekerja di kantor di sebelah hotel ketika kami mulai mendengar banyak sirene dan suara bising.

“Seorang kolega turun untuk melihat apa yang terjadi dan dapat berbicara dengan tukang pijat hotel yang mengatakan ada seorang pria yang bersikap agresif yang merusak barang-barang dan mengalami apa yang tampak seperti episode psikotik dan tampak seperti sedang mabuk karena narkoba.

Rekan kerja itu kembali dan memberi tahu kami dan beberapa menit kemudian kami pergi ke kamar mandi yang menghadap ke bagian dalam hotel dan kami melihat tenda merah berdiri dan kami berasumsi tenda itu menutupi tubuh.

“Tenda itu berada tepat di samping kolam renang. Di situlah dia jatuh, tepat di samping kolam renang.” Sekarang, otopsi telah mengungkap kematiannya dan menyatakan kematiannya konsisten dengan jatuh dari ketinggian sepuluh meter dari balkon kamarnya, yang terletak di lantai tiga hotel Casa Sur di Jalan Godoy Cruz.

Laporan tersebut menyatakan bahwa studi toksikologi dan patologi anatomi terhadap darah dan urinnya sedang dilakukan untuk menentukan apakah ada jejak obat-obatan. Selain itu, riwayat medis musisi tersebut mungkin diminta untuk menganalisis riwayat kesehatan mentalnya. Mereka juga mengonfirmasi bahwa bubuk putih ditemukan di kamar, bersama obat-obatan termasuk klonazepam dan tablet energi.

Buku catatan pribadi Liam dan paspornya telah disita dan diserahkan kepada Jaksa Penuntut No. 16. Jasadnya ditemukan di teras dalam hotel. Polisi dipanggil ke hotel oleh manajer hotel. Keluarga Liam yang berduka mengeluarkan pernyataan setelah berita kematian tragis penyanyi itu, di tengah laporan bahwa ibunya Karen dan ayahnya Geoff telah terbang ke Argentina. “Kami patah hati.

Liam akan selalu hidup di hati kami dan kami akan mengingatnya karena jiwanya yang baik, lucu, dan pemberani. Kami saling mendukung sebaik mungkin sebagai sebuah keluarga dan meminta privasi dan ruang pada saat yang mengerikan ini,” bunyi pernyataan tersebut.

Populer video

Berita lainnya