Catherine Wilson Sebut Ibunya Sedih Karena Mobil Pemberian Idham Mase Ditarik Leasing, Minta Suami Selesaikan Masalah itu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Artis Catherine Wilson mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Idham Mase karena baru-baru ini pihak leasing mendatangi rumahnya untuk mengambil mobil yang diberikan pada ibunya.

Keket, nama panggilan Catherine, menyatakan bahwa mobil tersebut sebelumnya diberikan oleh suaminya kepada ibunya sebagai hadiah. Oleh karena itu, Keket meminta Idham Mase untuk menangani situasi ini dengan lebih dewasa.

“Jadi saya juga bingung maksudnya ini gimana ya? Kan hadiah sudah diberikan, kok diminta kembali? Jadi saya mohon untuk bisa diselesaikanlah secara kekeluargaan bagaimana ini jadinya,” ucap Keket saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Rabu (17/4/2024).

Keket, yang berusia 43 tahun, awalnya mengira bahwa mobil tersebut telah dibayar lunas oleh Idham Mase. Karena itu, ia tidak menyangka bahwa mobil tersebut dibeli dengan sistem kredit.

“Memang saya selalu menanyakan, ‘mana BPKB-nya?’ Tapi suami saya selalu menjawab, ‘nanti, nanti. Ada kok ntar’,” kata Keket.

Saat mobil yang digunakan oleh ibunya ditarik oleh pihak leasing, Keket hanya bisa memberikan dukungan kepada ibunya dan berharap agar masalah tersebut segera diselesaikan.

“Ya pastinya ibu saya sedih, sempat nangis juga kemarin. ‘Kok begini?’ Dia bilang gitu. Untuk suami saya, Bapak Idham Mase, saya minta tolong diselesaikan, maksudnya biar enak ya mama,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya