Dua Hati Biru Sudah Tayang di Bioskop, Sudahkah Kamu Bertemu Adam?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by: Official instagram of Dua Hati Biru

Sebuah film Indonesia bertajuk Dua Hati Biru sudah tayang di bioskop kesayangan kamu sejak 14 April lalu. Film yang merupakan lanjutan dari film sebelumnya, Dua Garis Biru, telah berhasil mengaduk emosi penonton lewat kisah Dara dan Bima.

Film Dua Hati Biru menceritakan tentang perjuangan pasangan suami istri muda untuk mempertahankan keluarga kecil mereka yang telah dikaruniai seorang anak. Berbagai permasalahan harus dihadapai oleh Bima dan Dara sebagai orang tua yang masih muda, mulai dari permasalahan ekonomi, tantangan hidup, hubungan dengan mertua, cara mendidik anak dan komunikasi antara mereka berdua.

Nurra Datau yang berperan sebagai Dara berhasil mencuri perhatian penonton, yang sebelumnya penasaran karena menggantikan Zara sebagai Dara di Dua Garis Biru. Nurra berhasil memberikan performa yang prima dan bisa membuat penonton merubah perasaan dari kesal, sedih, senang dan gregetan.

Yang tidak kalah mencuri perhatian adalah karakter bernama Adam yang diperankan oleh anak kecil Bernama Farrel Rafisqy. Aktingnya begitu natural, dan sangat cerdas. Farrel yang diperkirakan berumur masih sangat muda, antara 4 hingga 6 tahun, berhasil mendalami karakter Adam dan terasa betul-betul menjadi anak dari Angga Yunanda yang berperan sebagai Bima, ayahnya.

Apakah kalian sudah bertemu Adam, Bima dan Dara? Film ini menjadi berhubungan dengan banyak pihak, baik kalangan muda maupun yang sudah berusia lebih tua, terutama bagi para keluarga muda dan para orang tua yang anaknya sudah menjadi ayah dan ibu yang tergolong usia muda.

Ajak keluarga kalian bertemu Adam, mumpung dia dan orang tuanya masih ada di bioskop. Selamat menonton!

Populer video

Berita lainnya