Cerita Parto Patrio saat Berikan Uang ke Amanda Caesa: Ini Kebanyakan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Komedian Parto Patrio punya kenangan yang tidak terlupakan bersama anaknya, Amanda Caesa saat masih menempuh pendidikan. Pemilik nama asli Eddy Soepono itu mengatakan kalau suatu ketika pernah memeriksa isi dompet dari Amanda.

Tatkala melihat isinya, Parto lantas mengambil uangnya dan memasukannya ke dalam dompet perempuan berusia 21 tahun itu. Saat mengetahui tiba-tiba dompetnya tebal, Amanda kaget dan menegur Parto karena memberikan dalam jumlah yang banyak.

“Dia (Amanda) itu pernah gini waktu jaman kuliah, dia masih kuliah di BSD, saya liat dompetnya terus saya masukin uang,” ucap Parto saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

“Begitu dia mau pergi dia bilang ‘papi kasih duit ya, ini kebanyakan’ gitu,” kata Parto melanjutkan.

Amanda saat ini diketahui sudah terjun ke dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Walaupun sudah bisa menghasilkan uang sendiri, Amanda tidak tahu menahu dengan uang yang didapatnya.

Menurut Parto, uang yang dihasilkan Amanda diurus oleh istrinya, Dina Risty. Sang ibunda Amanda memasukan semua yang didapat anaknya ke rekening pribadinya.

“Jadi duit dia itu sebenernya dipegang maminya cuman ditabungan atas nama dia, cuman dia gak tau. Pas buka tabungan ‘ca duit kamu udah segini’,” tutup Parto.

Populer video

Berita lainnya