5 Zodiak Ini Berpeluang Merusak Hubungan Mereka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi hubungan pasangan yg buruk
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Bukan perkara mudah merawat dan menjaga hubungan. Butuh usaha keras dan komitmen untuk mempertahankannya. Meskipun pada akhirnya, takdir juga yang menentukan untuk terus bersama atau tidak.

Terlepas dari urusan takdir, para ahli astrologi telah mengelompokkan orang-orang yang punya kecenderungan merusak hubungan, berdasarkan zodiak mereka. Berikut ini 5 zodiak yang masuk ke dalam kategori itu, seperti dilansir dari laman Times of India.

Aries

Orang-orang dari tanda zodiak ini sembrono dalam semua hal kehidupan, termasuk soal menjalani sebuah hungan. Mereka gagal menjalin hubungan yang langgeng karena selalu mencari keseruan dan hal-hal baru dalam hidup.
Hubungan memang membutuhkan penyelesaian masalah dengan orang yang anda cintai. Tetapi Aries tidak bisa melakukannya.

Gemini

Layaknya memiliki kepribadian ganda, Gemini adalah orang bermuka dua dan sangat tidak bisa diandalkan. Anda tidak boleh menjalin hubungan dengan Gemini karena mereka adalah serigala yang menyukai petualangan dan spontanitas, yang tidak cocok dengan hubungan.

Sagitarius

Mereka blak-blakan dan kasar. Sagitarius mencari peluang yang ada, untuk menghindari hubungan dengan cara apa pun. Sebagian besar mereka merasa nyaman dengan hubungan sesaat. Mereka mengalami kesulitan untuk percaya pada diri sendiri, yang memicu membuat pasangannya marah karena merasa lelah.

Pisces

Dikenal sebagai salah satu tanda paling sosial, Pisces lebih suka memperhatikan kebutuhan dan perasaa mereka sendiri, daripada orang lain. Mereka sukar menangani situasi yang suli. Inilah sebabnya, mereka akan menjadi salah satu orang pertama yang menembak anda, jika mereka ingin berkencan.

Scorpio

Mereka cenderung emosional dan cemburu pada orang yang dianggap akan mengambil pasangan mereka. Pikiran negatif mereka ini yang dapat membebani pasangan, karena merasa terkekang. Selain itu, Scorpio tidak akan ragu meninggalkan pasangan, jika mereka tak mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hubungan tersebut.

Populer video

Berita lainnya