Abidzar Klarifikasi Soal Jodoh dengan Sintya Marisca

Pict by Instagram

Putra Umi Pipik, Abidzar, memberikan klarifikasi mengenai seringnya ia dijodohkan dengan Sintya Marisca oleh netizen. Menurut Abidzar, hubungannya dengan Sintya hanya sebatas teman dekat. “Kita berteman baik, teman ngobrol saja,” kata Abidzar, dikutip dari sebuah channel YouTube pada Selasa (3/9/2024).

Abidzar tidak mempermasalahkan perjodohan yang sering dilontarkan oleh netizen. Ia menyikapinya dengan santai tanpa merasa perlu memberikan respons berlebihan. “Kalau dijodohkan oleh netizen, ya enggak usah dilebayin juga, enggak perlu direspons apa pun,” ujarnya.

Menurutnya, fenomena perjodohan oleh netizen ini sudah biasa terjadi. Bahkan, ini bukan pertama kalinya ia dijodohkan dengan seseorang. “Banyak yang menjodohkan, bukan cuma sama Sintya. Bahkan, gue pernah dijodohin sama Irish Bella. Jadi ya biasa saja,” ungkapnya.

Abidzar mengakui bahwa Sintya Marisca adalah sosok perempuan yang baik dan mudah diajak berbicara. Keduanya memiliki kesamaan dalam hobi, yaitu motor, sehingga mereka sering nyambung saat berbincang. “Dia orangnya baik, kita sama-sama suka motor dan sering main motor bareng, jadi nyambung saja,” jelasnya.

Namun, Abidzar menegaskan bahwa semua orang memiliki jalan hidup masing-masing. Ia merasa tidak perlu terlalu serius menanggapi perjodohan dari netizen. “Kita semua punya jalan masing-masing, tetapi kita lihat bagaimana Allah membawa jalan setiap manusia,” lanjutnya.

Abidzar juga meminta kepada semua pihak, termasuk netizen, untuk berhenti menjodohkannya dengan wanita mana pun. Saat ini, ia belum fokus mencari pasangan dan lebih memilih untuk sendiri. “Kalau ada kabar gue menikah, kalian akan tahu dan kalian akan mengerti kriteria gue. Tapi sekarang, gue belum ingin mencari, karena masih ingin sendiri. Siapa pun gue hanya anggap teman,” tandasnya.

Populer video

Berita lainnya