Dituding jadi Istri Durhaka, Catherine Wilson Pinta Idham Mase Buktikan saat di Sidang Cerai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok Celebrithink

Artis Catherine Wilson memberikan respons terhadap pernyataan suaminya, Idham Mase, yang menuduhnya sebagai istri durhaka. Keket, panggilan akrabnya, diserang dengan tuduhan sering kelayapan dan dianggap tidak patuh terhadap suaminya.

Akibat tuduhan tersebut, rumah tangga yang telah dibangunnya runtuh dan akhirnya memutuskan untuk tinggal terpisah selama satu tahun terakhir. Namun, Keket menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak mengganggunya secara berlebihan, karena baginya, setiap orang memiliki hak untuk berpendapat.

“Ya, kalau orang bicara kan boleh aja ya. Maksudnya, orang berhak bebas bicara mau bilang A, mau bilang B,” ucap Catherine Wilson saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

Keket menuntut agar suaminya membuktikan semua tuduhan yang dialamatkan padanya di persidangan cerai mereka. Wanita berusia 43 tahun itu yakin bahwa selama pernikahan, telah menjalankan peran sebagai istri yang baik.

“Tapi di sini kita harus ada pembuktian. Ya saya sih berdoa aja memang kebenaran yang akan nampak,” ungkapnya.

“Kalau memang bukti itu sifatnya hanya mengatakan istri yang nusyuz, istri yang sudah melanggar norma-norma perkawinan, semua itu kan harus dibuktikan dengan bukti autentik,” kata Dody Hariyanto, kuasa hukum Keket.

Seperti yang diketahui, Catherine Wilson dan Idham Mase menikah pada Oktober 2022. Namun, Idham Mase tiba-tiba mengajukan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Sayangnya, sebagai penggugat, Idham Mase tidak pernah hadir di persidangan. Akibatnya, pihak pengadilan menggugurkan gugatan tersebut.

Tidak lama kemudian, Keket mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Hingga saat ini, persidangan keduanya masih berlangsung di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Populer video

Berita lainnya