Taeil NCT Terjerat Kasus Serius, Taeyong Hapus Foto di Instagram

Pict by Instagram

Kabar mengejutkan datang dari Taeil NCT yang menjadi sorotan setelah dugaan kasus kekerasan seksual yang melibatkannya. Setelah berita ini menyebar luas dan membuat gempar para penggemar, Taeyong, sesama anggota NCT, terlihat telah menghapus foto-foto Taeil dari akun Instagram pribadinya. Berdasarkan pantauan akun @taeoxo_nct, foto-foto kebersamaan mereka yang sebelumnya diposting pada saat Taeyong akan menjalani wajib militer di bulan April 2024, kini telah hilang. Tindakan ini pun langsung disadari oleh warganet, salah satunya oleh akun X @shalalanim, yang mengunggah tiga foto Taeil yang sebelumnya diunggah oleh Taeyong namun kini telah dihapus.

“Taeyong juga menghapus foto-foto ini dari Instagramnya,” tulis @shalalanim pada Rabu (28/8/2024). Sebelumnya, Taeil memang diberitakan terlibat dalam kasus dugaan kekerasan seksual yang membuatnya dikeluarkan dari NCT. Pengumuman resmi mengenai pemecatan Taeil disampaikan langsung oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi grup tersebut. Menurut SM Entertainment, keputusan ini diambil setelah diskusi panjang dengan Taeil.

Berikut pernyataan resmi dari SM Entertainment: “Baru-baru ini, kami mengetahui bahwa Taeil dituduh dalam kasus pidana terkait pelanggaran seksual. Setelah menilai fakta yang ada, kami menyadari betapa seriusnya situasi ini dan memutuskan bahwa Taeil tidak dapat lagi melanjutkan aktivitasnya dengan NCT. Setelah berdiskusi dengan Taeil, kami sepakat untuk mengeluarkannya dari grup. Saat ini, Taeil bekerja sama sepenuhnya dalam penyelidikan polisi. Kami akan memberikan pernyataan lebih lanjut seiring berjalannya penyelidikan. Kami sangat meminta maaf atas kekhawatiran dan kesusahan yang ditimbulkan oleh artis kami.”

Populer video

Berita lainnya