Diangkat dari Thread Fenomenal, Film Perewangan Segera Hadir di Bioskop Tahun Ini

Official Poster Film Perewangan (sumber Instagram @perewanganfilm)
Siap Siap Film Yang diangkat dari Thread Fenomenal berjudul "Perewangan" akan hadir tahun ini.

Penikmat film indonesia bersiaplah kembali untuk menyambut satu lagi film horor di tahun ini. Film yang diadaptasi dari sebuah Thread Fenomenal di platform X yang berjudul “Perewangan”. Film Perewangan di produksi oleh rumah produksi MD Picture dengan menggaet sutradara spesialis box office Awi Suryadi, MD Entertainment dan Awi Suryadi sudah lama bekerjasama mengerjakan beberapa film box office seperti KKN Di Desa Penari, Kisah Tanah Jawa : Pocong Gundul, Danur 3, dan Asih.

Berawal dari cuitan atau Thread di platform X akun @Jeropoint yang menuliskan tentang Thread Horor berjudul Perewangan yang mengisahkan tentang jin penglaris. Cuitan tersebut lantas ramai dibaca dan sebarkan banyak pengikut sosial media, membuat pihak MD Picture akhirnya tertarik mengadaptasi Thread tersebut kedalam film layar lebar.

Dalam film Perewangan ini turut menghadirkan salah satu aktris yang sedang naik daun saat ini yaitu Davina Karamoy yang menjadi daya tarik tersendiri, mengingat kesuksesannya baru-baru ini dalam film Ipar Adalah Maut.

Berikut Sinopsis Film Perewangan yang kami himpun dari situs IMDB.

Film Perewangan ini menceritakan tentang jin penglaris. Kisahnya mengikuti kehidupan keluarga seorang gadis bernama Maya yang diteror berbagai hal tak lazim. Ironisnya, sampai meregang nyawa ayah Maya.Semua teror mengerikan itu terjadi setelah ibu Maya jatuh sakit. Sebelumnya, ibu Maya sering menumbuk lesung kosong setiap pagi.

Ternyata, lesung kosong itu merupakan wujud persekutuan jin dengan setan sebagai penglaris untuk membangun usaha. Ibu Maya menerima hal tersebut sebagai warisan dari sang ayah. Selain lesung, ada juga cermin pengilon besar yang menjadi media lainnya. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Selain akan disutradarai oleh Awi Suryadi, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktis kenamaan Indonesia diantaranya Andy /riff, Ully Triani, Shanty, Randy Danistha, Eduwart Manalu, Septian Dwi Cahyo, Dian Sidik, Davina Karamoy, Beby Evel, Reva Saputra, Syifa Aulia, Dewi Sri.

Belum ada tanggal perilisan resmi dari pihak MD Picture terkait film. Perewangan ini, namun mereka memastikan film ini akan tayang pada tahun 2024 ini, belum lama ini official akun Instagram film Perewangan @perewanganfilm merilis video official teaser, dalam video teaser tersebut memperlihatkan nuansa horor yang mencekam dan juga mengerikan khas Awi Suryadi. Untuk pecinta film horor Indonesia nantikan segera film “perewangan” ini di bioskop terdekat.

Populer video

Berita lainnya