Angelinda Sondakh Belum Tahu soal Rencana Aaliyah Massaid yang Bakal Dinikahi Thariq Halilintar

Foto: IG @angelinasondakh09

Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah Massaid mengaku belum tahu soal kabar yang menyatakan jika di tahun ini, Aaliyah bakal menikah dengan sang kekasih, Thariq Halilintar. Belakangan, Angelina mengaku belum bertemu dengan Aaliyah.

“Belum pernah dikomunikasikan ya, jadi, Aaliyah juga sibuk. Jadi, belum ada,” ucap Angelina saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2024).

Makanya, Angelina menyarankan agar pertanyaan itu ditujukan pada ibu kandung Aaliyah, yakni Reza Artamevia. Apalagi, Aaliyah sering curhat pada ibu kandungnya itu.

Foto: IG @angelina.sondakh

“Mungkin lebih pasnya ke Ibre (panggilan Reza) kali ya. karna aliyah kayaknya curhatnya lebih ke ibre. Jadi, itu pertanyaan yang susah,” kata Angelina.

Angelina sendiri mengatakan kalau belum terlalu mengenal sosok Thariq. Pertemuannya dengan Thariq baru terjadi satu kali dan belum tau keseriusan dari kekasih anak sambungnya itu.

“Aku belom ngomong sama Aaliyah atau Thariq. Jadi belum mengetahui kedalamannya dan keseriusannya seperti apa,” tutup Angelina.

Populer video

Berita lainnya