Tak Ingin Pertahankan Rumah Tangga Dengan Inara, Virgoun Hari Ini Ajukan Permohonan Talak ke PA Jakbar

Foto: IG @virgoun_

Rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli saat ini tengah diujung tanduk. Pasalnya, Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun mengatakan kalau kliennya pada Kamis, 4 Mei 2023 bakal mengajukan permohonan talak cerai, di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Rencana besok pagi di Pengadilan Agama Jakarta barat. Karena kita baru mendaftarkan surat kuasa dan berkas. Setelah kita lihat domisili itu di Jakarta barat,” ucap Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023).

Malah, Sandy mengatakan kalau kliennya meminta hari ini untuk mendaftarkan gugatan. Namun karena terkendala waktu, akhirnya urung dilakukan.

“Tadinya mau hari ini, tapi ternyata udah sore. Jadi kemungkinan besok,” kata Sandy Arifin.

Hingga saat ini, Sandg mengatakan kalau Virgoun masih tetap pada keputusannya untuk berpisah. Ia tak tahu menahu soal Inara yang katanya masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Kalau saya berbicara mengenai kapasitas klien kami. Klien kami kemauannya tetap akan mendaftarkan gugatan ke pengadilan. Insya Allah besok kita ajukan,” ungkapnya.

Meski didesak, Sandy tetap tak mau buka mulut soal kenapa alasan kliennya tak mau mempertahankan rumah tangganya. Terlebih hal tersebut sudah masuk ke materi untuk persidangan nanti.

“Jadi enggak mungkin kita samapaikan di sini karena rahasia. Bahkan sampai sidangnya tertutup. Intinya besok akan kita daftarkan,” tutup Sandy.

Populer video

Berita lainnya