Nafkah Bulanan Dikurangi Ronal Suratpradja Hingga 50 Persen, Seruni Purnamasari Bakal Cari Kerja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rocknal

Sejak memasukan gugatan cerai atas Seruni Purnamasari, Ronal Suratpradja rupanya sudah mulai mengurangi uang nafkah yang setiap bulan diberikan pada wanita yang saat ini masih menjadi istrinya itu.

Tak tanggung-tanggung, Ronal mengurangi uang bulanan yang biasa diberikannya hingga 50 persen. Padahal, hingga saat ini Seruni masih sah sebagai istrinya.

“Tidak ada informasi apapun, hanya transfer ke rekening seperti biasanya, tetapi kemudian ada pengurangan,” ucap Abdum Hamim Jauzie, kuasa hukum Seruni usai sidang di Pengadilan agama Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

“Dan nafkah itu tidak dberikan lagi secara utuh oleh pak Ronal, tapi dipotong lebih dari 50 persen dibanding biasanya. Padahal pak Ronal masih berkewajiban. Seperti biasa seharusnya seratus persen memberi nafkah. Ini malah mengurangi lebih dari 50 persen tentu kami kecewa. Pak ronal masih berkemampuan kok dan memang berkewajiban kenapa harus mengurangi sedemikian banyak,” kata Abdum Hamim Jauzie menambahkan.

Tak tinggal diam, Seruni dikatakan Abdum Hamim Jauzie bakal tetap bertanggung jawab pada kedua anaknya. Makanya, saat ini dia sudah mulai mencari pekerjaan, agar kebutuhan kedua buah hatinya bisa terpenuhi.

“Kalau mencari kerja bukan karena itu karena pada dasarnya harus mengondisikan tidak hanya mengurus anak2 tapi juga menyiapkan ke depannya. Karena selama ini tidak ada art juga di rumahnya diurus sendiri begitu,” tutup Abdum Hamim Jauzie.

Populer video

Berita lainnya