Enzy Storia Ungkap Perbedaan Idul Fitri Tahun Ini Setelah Jadi Istri Molen

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Momen Hari Raya Idul Fitri rupanya sangat ditunggu-tunggu oleh presenter Enzy Storia. Tentu saja, di Hari Kemenangan nanti, merupakan kali pertama bagi Enzy sebagai seorang istri, setelah menikah dengan Maulana Kasetra alias Molen, pada Mei 2023.

Pada Lebaran tahun ini, Enzi dan suaminya sudah sepakat kalau bakal terlebih dahulu datang untuk berkumpul bersama keluarga besar wanita berusia 31 tahun itu.

“Paling ke rumah ku dulu, baru ke rumah orang tuaku,” ucap Enzy saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini.

Selain itu, kalau biasanya Enzy mempersiapkan seragam yang akan dikenakan keluarganya saja, tidak dengan tahun ini. Tentu karena ia juga harus memeprsiapkan busana yang bakal dikenakan suaminya saat Lebaran nanti.

“Paling kalau beli baju buat aku sendiri, adik sama Mama, tapi sekarang ada persiapan buat satu personil nih cowok untuk kembaran baju di Hari Raya,” kata Enzy.

Enzy juga bakal mengajak suaminya untuk mencoba makanan tradisi khusus bersama keluarga saat merayakan hari Lebaran yakni makanan khas Aceh.

“Makanan tuh biasanya mama masak masakan Aceh, sama terus standar saja opor rendang,” tutup Enzy.

Populer video

Berita lainnya