Jawab Isu Soal Perceraian, Aditya Zoni Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Yasmin Ow

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @real_aditya1

Aditya Zoni akhirnya buka suara soal isu yang menyebut rumah tangganya dengan Yasmin Ow tengah diujung tanduk. Adik Ammar Zoni itu menegaskan isu perceraian seperti gosip yang beredar tidaklah benar.

Aditya Zoni mengatakan kalau hubungannya dengan Yasmin Ow hingga saat ini baik-baik saja. Makanya, ia berencana memberikan klarifikasinya bersama Yasmin Ow usai Lebaran nanti.

“Kalo saya sama Yasmin masih baik-baik saja, nggak ada yang perlu diklarifikasi sebetulnya. Cuma kalo emang ada nanti klarifikasi, klarifikasi itu adalah hak saya, haknya Yasmin,” ucap Aditya Zoni di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024).

“Mungkin nanti kita akan ada waktu ya, nanti statement berdua sama Yasmin. Untuk saat ini hubungan kami baik-baik aja,” Aditya Zoni menambahkan.

Dugaan Aditya kalau isu ini mencuat karena Yasmin dan buah hatinya kini sedang berada di Malaysia. Padahal perginya Yasmin ke Negeri Jiran untuk bertemu keluarganya, setelah 2 tahun lebih tak berjumpa.

“Ya jan Yasmin minta ke Malaysia untuk ketemu keluarganya. Karena udah dua tahun setengah nggak ketemu keluarga. Jadi mau bawa Zayn ketemu keluarga, ya nggak apa apa lah. Saya juga di sini kerja,” kata Aditya.

Aditya mengatakan kalau memang semua orang bisa berspekulasi tentang kondisi rumah tangganya dengan Yasmin. Namun, pada akhrinya, Aditya dan Yasmin yang lebih tahu tentang apa yang mereka jalani.

“Ya orang bisa mikir kemana-mana lah, tapi kan yang menjalani kan kita berdua. Yang tau kita berdua. Cuma saya minta doanya aja yang terbaik,” tutup Aditya Zoni.

Populer video

Berita lainnya