Kabar Mengejutkan, Neida Aleida Resmi Pamit Dari HiVi.

Tangkapan Layar Vokalis HiVi mengundurkan Diri
Tangkapan Layar Vokalis HiVi mengundurkan Diri

Kabar mengejutkan datang dari dunia musik tanah air, Vokalis grub musik Hivi, Neida Aleida resmi pamit mengundurkan diri dari personil Hivi pada rabu (16/10), pengumuman tersebut di unggah di instagram sayhivi.

Neida Aleida ialah vokalis yang bergabung bersama Hivi! selama 8 tahun. Terang saja, kabar pengununduran dirinya membuat kaget Hifriends, sebutan untuk penggemar HiVi!.

“Halo, teman-teman semua. Aku Neida Aleida. Hari ini, di bulan Oktober 2024, aku mau izin undur diri dari grup musik HiVi!” kata Neida Aleida di unggahan Instagram @sayhivi, Rabu (16/10).

Meski begitu, Neida mengaku masih akan tetap mendukung penuh kesuksesan HiVi! di masa depan. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada HiVi! dan penggemarnya yang selama ini telah menciptakan banyak momen indah bersama.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada HiVi! dan penggemarnya yang selama ini telah menciptakan banyak momen indah bersama.

“Delapan tahun sudah aku berjalan bersama HIVI! @_ilhamaditama @febriannindyop, terimakasihhh. Sebuah rumah berisikan keluarga yang aku sayang dengan penuh. Sebuah wadah dimana aku mendapatkan kesempatan dan pelajaran. Sebuah tempat yang memberikan aku banyak kebahagiaan.” sambungnya.

Neida Aleida merupakan vokalis grup musik HiVi! yang bergabung sejak tahun 2016 lewat lagu berjudul ‘Pelangi’.Neida menjadi satu-satunya vokalis wanita HiVi!. Ia mulai bergabung dengan grup musik tersebut bersama Febrian Nindyo, Ilham Aditama. Neida juga akan bersama di semua panggung Hivi hingga 31 Desember 2024

Populer video

Berita lainnya