Hamil Anak Ketiga Diusia tak Muda Lagi, Mpok Alpa Tak Ingin Ambil Risiko untuk Persalinan Secara Normal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nina_mpok_alpa

Mpok Alpa, yang kini tengah hamil anak ketiga yang kini memasuki usia 4 bulan. Rupanya, ada kekhawatirannya atas kemungkinan persalinan anak kembar yang diprediksi lahir pada Oktober 2024 mendatang.

Meskipun belum dapat memastikan apakah persalinan akan dilakukan secara normal atau tidak, Mpok Alpa memilih untuk tidak mengambil risiko lebih lanjut. Terlebih, ini pertama bagi dirinya mengandung anak kembar.

“Nah itu dia, kan gue anak pertama dan anak kedua normal. Nah anak terakhir ini sebenernya bisa juga normal, cuma gue gak mau ambil risiko,” ucap Mpok Alpa di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

“Karena belum ada pengalaman nih kita beranak normal kembar. Jadi cari amannya aja lah. Nanti kita lihat perkembangannya. HPL-nya Oktober,” Mpok Alpa melanjutkan.

Mpok Alpa juga mengungkapkan bahwa akan membatasi aktivitasnya, terutama di luar rumah, demi menjaga kondisi janin kembar di dalam perutnya. Meskipun demikian, ia tetap bersemangat untuk menjalani kehamilannya dengan penuh rasa syukur dan harapan.

“Makanya dijaga banget, gue kerjaan dikurangin. Mungkin kalo di studio masih aman, kalau di luar udah nggak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya