Chef Arnold Kalah TKO Lawan Codeblu di Ring Tinju

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Duel tinju yang dinantikan antara Chef Arnold dan Codeblu akhirnya terjadi dalam ajang Holywings Sports Show (HSS) series kelima di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan. Codeblu berhasil mengalahkan Chef Arnold pada ronde ketiga, meraih kemenangan dengan TKO (Technical Knock Out).

Pada babak pertama, Chef Arnold dan Codeblu bermain seimbang, saling menukar pukulan hingga berakhirnya ronde pertama sesuai dengan bunyi bel wasit.

Setelah istirahat, semangat Chef Arnold terbakar oleh dukungan penonton. Pada babak kedua, Chef Arnold, pria berusia 35 tahun itu, berhasil menjatuhkan Codeblu tidak hanya sekali, namun dua kali.

Codeblu tidak menyerah, dan setelah istirahat di babak kedua, mendapat motivasi dari pelatihnya untuk memberikan perlawanan lebih di ronde ketiga. Setelah wasit memulai, Codeblu langsung menyerang Chef Arnold.

Pukulan Codeblu mengenai rahang Chef Arnold, membuatnya tersungkur dan wasit menghentikan pertandingan, menjadikan Codeblu sebagai pemenang dengan TKO.

Setelah merayakan kemenangannya, Codeblu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang membuahkan hasil manis dalam pertarungan malam itu.

“Terima kasih tuhan YME, saya ingin minta maaf kepada semua orang termasuk yang tidak suka dengan saya. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma lebih nekat saja,” ucap Codeblu dari atas ring, Minggu (21/4/2024).

Kemenangan Codeblu juga dianggap sebagai hadiah atas kehamilan sang istri, yang ia umumkan sebelum pertandingan melalui media sosial Instagram.

Populer video

Berita lainnya