Kaesang dan Erina Sambut Kelahiran Anak Pertama

Pict by Instagram

Kabar bahagia datang dari pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Pada Selasa, 15 Oktober 2024, mereka menyambut kelahiran anak pertama di RSU Bunda Jakarta. Kaesang dengan bangga mengumumkan bahwa putri mereka lahir dalam kondisi sehat dan selamat.

“Alhamdulillah, hari ini tanggal 15 Oktober 2024 telah lahir anak kami. Saya dan Erina bersyukur anak kami lahir dengan selamat dan sehat,” kata Kaesang. Kaesang juga mengumumkan nama putri mereka, yaitu Bebingah Sang Tansahayu. Bayi perempuan ini lahir sekitar pukul 07.02 WIB dengan berat 3,4 kilogram.

Sebelumnya, pada Mei 2024, Kaesang mengumumkan kabar kehamilan Erina melalui media sosial. Saat itu, mereka tengah berada di Tanah Suci untuk beribadah, sambil memegang hasil USG. Kaesang juga memohon doa agar proses kehamilan dan persalinan berjalan lancar. “Semoga anak kami selalu sehat dan menjadi kebahagiaan bagi keluarga kami. Aamiin,” tulis Kaesang di media sosial.

Kaesang dan Erina menikah pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta. Pernikahan mereka disaksikan oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin yang menjadi khatib dalam acara tersebut.

Kehadiran Bebingah Sang Tansahayu menambah cucu keenam bagi Presiden Jokowi dan Iriana. Sebelumnya, mereka telah memiliki lima cucu dari anak-anak mereka yang lain, yaitu Jan Ethes, Sedah Mirah, La Lembah Manah, Panembahan Al Nahyah, dan Panembahan Al Saud.

Populer video

Berita lainnya