Havinhell Rilis Rayakan Hidupmu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Dengan penuh semangat kemerdekaan, band sweetpunk Yogyakarta yang beranggotakan Ikazidan, Bob, Rangga, dan Ebo mengumandangkan single terbarunya dengan merilis video klip “Rayakan Hidupmu” .

Band yang sudah malang melintang di jagat musik sidestream Jogja ini merilis Video Klip “Rayakan Hidupmu” bersama dengan rilisnya di platform streaming digital lainnya. Mereka pun merilisnya dengan rasa dan esensi D.I.Y (Do It Yourself) yang sudah melekat tidak hanya bagi Havinhell, tapi sebagian besar musisi Jogja yang berada di skena musik punk.


Lagu yang penuh keceriaan ini bertujuan untuk menginspirasi pendengar agar dapat merangkul kebahagiaan dalam menjalani hidup dengan penuh sukacita. “Bahwasanya yang buat kita senang atau sedih itu, ya diri kita sendiri , yang penting tetap bersyukur sama apa yang sudah kita miliki,” jelas Rangga.


“Rayakan Hidupmu” mencerminkan sebuah perayaan dan optimisme. Lagu ini memadukan beberapa unsur musik seperti pop punk dan rockabilly, dengan melodi yang unik dan berbeda dari lagu-lagu havinhell sebelumnya. perpaduan lirik yang tulus, mendorong setiap individu untuk menghargai setiap momen dan anugrah dalam diri kita.

“Merdeka yang sesungguhnya itu dimana kita bisa menikmati hidup dengan segala kekurangan dan kelebihannya.” ucap Ika Zidan selaku vokalis dari grup sweetpunk ini.

Populer video

Berita lainnya