Almere City Dibantai FC Twente dengan Skor Telak 0-5

Pict by Instagram

Almere City FC mengalami kekalahan telak saat menjamu FC Twente dengan skor 0-5. Meski tampil agresif di babak pertama, tuan rumah gagal mencetak gol. Sementara itu, FC Twente memanfaatkan peluang dengan sangat efektif. Pertandingan dimulai dengan Almere City menciptakan peluang pertama. Thomas Robinet memberikan umpan kepada Kornelius Hansen yang berhadapan langsung dengan kiper. Sayangnya, Hansen gagal menaklukkan penjaga gawang lawan.

Sebaliknya, FC Twente berhasil unggul lebih dulu melalui gol Sem Steijn, membuat skor menjadi 0-1. Almere City tidak patah semangat dan terus menyerang. Peluang demi peluang tercipta, namun keberuntungan belum berpihak. Junior Kadile hampir menyamakan kedudukan, tetapi sundulannya hanya mengenai mistar gawang. Hansen dan Robinet juga mendapatkan kesempatan mencetak gol, namun selalu gagal karena pertahanan rapat FC Twente. Menjelang akhir babak pertama, Steijn kembali mencetak gol kedua untuk Twente, memperlebar jarak menjadi 0-2.

Di babak kedua, Almere City mulai kehabisan tenaga melawan klub yang tampil di kompetisi Eropa tersebut. FC Twente menambah tiga gol melalui Sam Lammers, Ricky van Wolfswinkel, dan Anass Salah-Eddine, menutup pertandingan dengan skor 0-5. Meskipun Almere City memulai pertandingan dengan harapan besar, hasil akhirnya sangat mengecewakan. Kini, Almere City harus bersiap untuk laga tandang melawan PEC Zwolle pada hari Minggu mendatang, yang akan dimulai pukul 12:15. Tiket masih tersedia di situs resmi Almere City.

Populer video

Berita lainnya