Reza Artamevia Ungkap Kesan Pertama Bertemu Thariq Halilintar dan Ikhlas Menerima Pilihan Aaliyah Massaid

Reza Artamevia mengungkapkan rasa syukurnya karena Aaliyah telah memilih Thariq Halilintar sebagai pendamping hidupnya. Thariq memberikan uang tunai sebesar Rp26.702.024 sebagai maskawin dalam pernikahan mereka.

Menurut Reza, Thariq Halilintar adalah sosok yang rendah hati dan pekerja keras. Sejak pertemuan pertama, Reza mengaku merasa ikhlas jika Aaliyah memang ditakdirkan untuk menikah dengan Thariq.

“Alhamdulillah dari ketemu sudah langsung dekat. Dia sangat humble, rendah hati. Dia ceritakan hidupnya. Saya langsung senang, saya suka,” ujar Reza Artamevia di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Reza menambahkan, “Dia orangnya gigih, pekerja keras. Melakukan segala sesuatunya dari nol. Saya sepertinya ikhlas anak saya sama dia, imannya juga baik.”

Emosi Reza memuncak saat momen sungkeman usai prosesi akad nikah. Dengan air mata mengalir, ia menitipkan pesan kepada Thariq untuk menjaga Aaliyah, yang kini telah menjadi istrinya.

“Tadi pas sungkeman saya bilang sekarang ibu punya anak laki-laki. Sekarang udah pindah tanggung jawab ibu ke Thariq,” ungkap Reza sambil menyeka air matanya.

Reza bersyukur prosesi akad nikah berjalan lancar dan khidmat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Aaliyah dari lahir hingga resmi menjadi istri Thariq.

“Bersyukur, bahagia banget tentunya. Sulit diungkap dengan kata-kata. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dan teman-teman media yang selalu mendukung dari anak-anak saya baru lahir sampai menikah,” tutup Reza.

Populer video

Berita lainnya