Melihat Kebahagiaan Adiba dengan Egy Maulana Vikri, Abidzar Tak Ingin Buru-buru Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Abidzar mengaku sangat senang melihat kebahagiaan kakaknya, Adiba Khanza, bersama pesepak bola Egy Maulana Vikri. Menurutnya, Adiba dan Egy terlihat begitu bahagia dalam pernikahan mereka, dan itu terpancar dari kebersamaan mereka dalam setiap momen.

“Alhamdulillah lihat kakak udah menikah sama Egy, gue sendiri merasa senang. Gue melihat mereka sama-sama tenang, bahagia, jalan-jalan terus,” ungkap Abidzar di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Abidzar berharap keharmonisan akan senantiasa menghiasi rumah tangga mereka sebagai adik yang peduli terhadap kakaknya.

“Bener-bener manfaatin waktu berdua. Ya artinya gue bersyukur Adiba kenalan sama Egy dan akhirnya bisa nikah sama. semoga akan bareng-bareng terus,” kata Abidzar.

Ketika ditanya apakah dia ingin segera menikah setelah melihat kebahagiaan kakaknya, Abidzar menjawab dengan canda.

“Lihat nanti aja, nanti juga tiba-tiba ada beritanya,” jawabnya singkat sambil tertawa.

Meskipun banyak yang menginginkan agar Abidzar segera menikah, ia mengungkapkan bahwa saat ini ia masih menikmati kesendirian dan fokus pada karirnya. Ia juga menyebut bahwa Umi Pipik, ibunya, tidak pernah memaksa dia untuk menikah cepat.

“Nggak ada yang minta buru-buru nikah, nggak nargetin apa-apa. gw masih enjoy sama kehidupan gue,” ungkapnya

Abidzar juga tidak ambil pusing dengan perbincangan tentang perjodohan yang sering diutarakan oleh netizen. Baginya, penting untuk tidak terpengaruh oleh harapan orang lain dan tetap menjalani hidup sesuai dengan pilihannya sendiri.

“Gue sih gak nanggapain apa-apa. semua orang kan punya ekspektasi masing-masing dan gue pun nggak bisa mengiyakan dan mengenggakkan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya