Zodiak Gemini Menurut Seorang Astrolog

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
pic by: stock.adobe.com

Setiap tahun, kira-kira antara tanggal 21 Mei hingga 21 Juni, matahari bergerak melalui tanda zodiak ketiga, Gemini, yang dilambangkan dengan si Kembar Castor dan Pollux.

Ciri-ciri Kepribadian Gemini

Jika ada satu hal yang perlu diingat tentang Gemini, mereka suka berbicara. “Gemini selalu berkomunikasi,” Mereka suka sekali mengobrol.” Pada gilirannya, tanda itu kadang-kadang dianggap sebagai gosip.

Pengumpul Informasi

Mengingat bahwa pembawa pesan Merkurius mewarnai kepribadian Gemini dengan begitu kuat, zodiak bertanda udara cenderung bersemangat untuk mempelajari apa saja, mulai dari iOS terbaru hingga gaya jalanan terpanas musim ini. Data, penelitian, dan berita-berita yang lagi ngetren ibarat solusi tepat bagi Gemini, dan mereka ingin mendiskusikannya dengan semua orang. Pada intinya mereka bersifat sosial, mereka membutuhkan percakapan dan koneksi untuk berkembang. Pencinta bahasa, mereka menyukai pembicaraan kotor seperti halnya teks grup yang selalu dianimasikan dan membuat mereka terkenal di media sosial.

Kelebihan Zodiak Gemini

Penasaran, antusias, pintar, dan ramah, Anda dapat mengandalkan Gemini untuk menghadirkan kegembiraan, percakapan yang bersemangat, dan energi yang hidup dan menyenangkan. Mereka adalah favorit Anda plus-satu untuk peragaan busana itu, teman yang dapat Anda andalkan untuk menyebarkan berita tentang grup Anda berikutnya atau untuk secara spontan bergabung dengan Anda untuk olahraga apa pun yang ingin Anda coba.

Kekurangan Zodiak Gemini

Karena mereka lincah dan dualistik (bagaimanapun juga, mereka adalah si Kembar), kemampuan Gemini untuk berubah membuat mereka mendapat reputasi sebagai orang yang bermuka dua, dangkal, tidak stabil, dan berubah-ubah. Mereka akan kesulitan mengambil keputusan atau mengatakan satu hal dan kemudian membantah diri mereka sendiri beberapa menit kemudian. Mereka juga ahli dalam menggunakan bahasa untuk membuat jalan mereka di dunia, terkadang berbicara demi sekedar berbicara. Jadi, kata-kata mereka mungkin kurang berbobot. Mereka sering kali tidak memiliki landasan yang diperlukan untuk menindaklanjutinya.

Karier

Fleksibilitas Gemini memungkinkan mereka untuk menyesuaikan diri dengan posisi kebanyakan orang di tempat kerja. Gemini bisa menjadi jurnalis dan konsultan yang hebat. Sifat pekerjaan yang selalu berubah membantu menjaga rasa ingin tahu mereka tetap hidup, jelasnya. Mereka berkembang pesat dalam membina koneksi, namun dapat memutuskan sambungan dan menyambung kembali di tempat lain dengan cepat.

Populer video

Berita lainnya