Mengenal Kepribadian dari Bentuk Jari Kaki

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Apakah jari kedua di kaki lebih besar dari jempol kaki anda? Apakah -jarijari kaki anda saling bersilangan atau lurus semuanya? Ya, tubuh dapat memberi tahu banyak hal tentang kepribadian anda. Menurut Good Housekeeping seperti yang dilansir dari The Healthy, kaki dapat memberi tahu banyak hal tentang kepribidian anda. Jadi, lepas kaus kaki anda dan lihatlah!

Kaki biasa

Kaki miring ini adalah jenis kaki yang paling umum. Jika kaki terlihat seperti ini, anda adalah orang yang sangat seimbang, spontan dan suka bersosialisasi. Anda suka bertemu orang baru dan selalu terbuka untuk pengalaman yang baru. Anda juga suka bepergian menjelajahi budaya yang berbeda.

Kaki Api

Hal yang mencolok dari bentuk kaki ini adalah bahwa jari kaki kedua lebih panjang dari jempol kaki. Jika memiliki tipe kaki seperti ini, anda adalah tipe orang yang sangat sporty. Anda juga kreatif, suka memikirkan hal-hal baru. Karena antusiasme itu anda sangat pandai memenangkan hati orang. Anda juga terkadang bisa menjadi impulsif.

Kaki persegi

Jenis kaki ini dimana semua jari kaki memiliki panjang yang kurang lebih sama. Jika mempunyai tipe kaki seperti ini, anda adalah pemikir sejati. Anda sangat berhati-hati saat membahas suatu pro dan kontra sebelum membuat keputusan yang sebenarnya. Anda orang yang praktis, dapat dipercaya serta diandalkan.

Kaki yang terentang

Kaki ini relatif panjang dan jari-jari kakinya sedikit bersilangan. Jika memiliki tipe kaki seperti ini, anda adalah orang yang tertutup. Anda suka menyimpan segala sesuatunya untuk diri sendiri. Anda bisa menjadi impulsif dan suasana hati anda bisa berubah sangat cepat.

Populer video

Berita lainnya