Sule Pastikan Mahalini Bakal Pindah Agama: Sudah Diperbolehkan Untuk Menikah Dalam Agama Kami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Mahalini Raharja telah menjalani upacara mepamit pada hari Minggu ini, tanggal 5 Mei 2024, di kediamannya di Bali, sebelum memulai prosesi akad nikah di Jakarta.

Upacara adat Bali ini merupakan bagian penting dari rangkaian adat yang harus dilakukan Mahalini sebelum melangsungkan pernikahan dengan Rizky Febian.

Upacara mepamit dilakukan sebagai tanda pamitan dari calon pengantin perempuan kepada para leluhurnya. Namun, tidak hanya itu, upacara ini juga menandai momen Mahalini berpamitan kepada keluarga dan leluhurnya bahwa ia akan berpindah agama untuk mengikuti Rizky Febian ke dalam Islam.

Menurut Sule, ayah Mahalini, upacara mepamit ini juga menjadi persetujuan dari keluarga untuk Mahalini menjalani pernikahan dalam agama Islam di Jakarta nanti.

“Jadi ini tuh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama, dan diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah dalam agama kami nanti di Jakarta,” ucap Sule dalam video yang diunggah ke YouTube SL Media

Meski demikian, Sule tidak memberikan detail kapan tepatnya Mahalini dan Rizky Febian akan melangsungkan akad nikah di Jakarta.

Sebelumnya, sempat beredar isu bahwa keduanya akan menjalani pernikahan beda agama, karena baru saja menyelesaikan proses adat Hindu di Bali. Namun, Sule menegaskan bahwa Mahalini akan resmi menjalani prosesi pernikahan dalam agama Islam, mulai dari akad nikah hingga ijab qabul.

Mahalini dan Rizky Febian telah menjalin hubungan sejak 7 Februari 2022, dan kini siap untuk mengucapkan janji setia dalam pernikahan yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 8 Mei mendatang.

Populer video

Berita lainnya