Ini Alasan Bunda Corla Lebih Pilih Tinggal di Jerman, Padahal di Indonesia Bisa Jadi Artis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Bunda Corla, yang dikenal sebagai sosok yang selalu menyemangati dalam siaran langsung Instagramnya, telah menjadi perhatian warganet karena keceriaannya. Kemampuannya untuk menjadi obat stres bagi para pengikutnya membuatnya dikenal sebagai selebgram dengan banyak penggemar di Indonesia.

Namun, Bunda Corla memilih untuk tinggal dan bekerja di Jerman daripada menjadi seorang artis di Indonesia. Padahal, ia mengakui kalau masyarakat Indonesia banyak yang suka pada dirinya.

“Bunda saat ini lebih nyaman di Jerman ya, meskipun orang Indonesia itu baik banget sama Bunda,” ucap Bunda Corla ketika saat di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tentu saja, banyak yang penasaran mengapa Corla memilih tinggal di Jerman, padahal dia bisa mendapatkan keistimewaan jika tinggal di Indonesia. Bunda Corla mengungkap alasannya.

“Kenapa di Jerman, karena disana bikin Bunda Lebih aman, tentram, nyaman,” kata wanita berusia 49 tahun itu.

Bunda Corla juga mengakui bahwa dirinya tidak merasa takut ketika pulang bekerja larut malam di Jerman karena negara tersebut memberikan kehidupan yang aman bagi semua warganya.

“Jarang sekali menghadapi kejahatan, makanya nyaman. Di sana pengangguran pun kan dibiayain, jadi mengurangi angka kriminal,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya